• 0821-9557-5852
  • 0838-1718-4844
  • hamdakreasi@gmail.com
Ketika bosan dengan paket seminar kit yg itu-itu saja dan cheap looking alias murahan dengan pelayanan yg mengecewakan. Nah, Hamda Kreasi Seminar Kit Bandung hadir jauh dari kata membosankan. Desain unik dan eksklusif tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Selain itu, pelayanannya sangat responsif dan dan ramah.

Berikut adalah paket seminar ini yang kami tawarkan bagi anda yang mencari paket seminar elegan dan berkualitas tinggi, jika anda tertarik segera hubungi kami atau jika anda ingin custom spesifikasi dari produk kami silahkan kontak kami, karena kami memberikan keleluasaan konsumen untuk meminta custom.

Paket seminar kit 4 ini terdiri dari: Tas seminar kanvas water proof atau bahan sejenis, Pulpen grafir atau sejenis, Nametag, Block notes A5 isi 100 hard cover jilid ring laminasi, Tambahan produk lain jika diperlukan.


Bagi Anda yang menginginkan paket seminar kit murah tapi mewah, bisa pilih Paket Seminarkit ini khas Hamda Kreasi Seminar Kit Bandung.

Untuk info lengkap hubungi kami di 0899-7500-382.
Atau klik Chat via WA untuk langsung tanya-tanya melalui Whatsapp.



Detail Paket seminarkit 4:


Paket Seminar kit Bandung mulai 13.500. Cetak notes murah, pulpen, flashdisk, plakat, tas seminar bandung, pouch, souvenir. Free Ongkir


Production @ 2017-2023 CV. Hamda Kreasi Mandiri
Seminar kit Bandung, Tas seminar, Pouch kulit, Souvenir gift set
Paket Seminarkit, Percetakan, Konveksi Tas, Grosir tas

Diberdayakan oleh Blogger.