• 0821-9557-5852
  • 0838-1718-4844
  • hamdakreasi@gmail.com
Pouch Kulit HK-04
Souvenir Pouch Kulit Murah di Bandung. Cetak emboss logo di pouch. Cetak emboss logo di pouch. Tampak saat dipegang. Terdapat magnet di bagian penutup pouch kulit. Warna pouch kulit bisa di custom. Detail emboss logo di pouch kulit bagian belakang pouch kulit.

Souvenir pouch ini terbuat dari kulit sintetis yg tebal dan tidak mudah terkelupas dan terlihat mewah dan eksklusif. Sangat bermanfaat untuk aktifitas sehari-hari. Dan macam-macam kegunaannya. Senangnya kalau souvenir kita di pakai oleh teman-teman dan keluarga.

Souvenir Dompet Kulit. Souvenir dompet yang lagi hits banget adalah clutch kulit yang tampilannya keren ini nih. Hamda Kreasi Bandung sebagai produsen souvenir pouch kulit menawarkan kualitas terbaik dengan harga sangat bersahabat.

Spesifikasi
Bahan: Golden
Ukuran: 22x24 cm
Tali zipper: ada
Embos: ada
Furing: tidak
Inner pocket: tidak
Minimal order: 50 pcs



CV. Hamda Kreasi Grosir Tas, Paket Seminar Kit dan Percetakan Murah di Bandung. Block notes, Pulpen, Tas, Pouch kulit, Flashdisk promosi dan Souvenir.


Paket Seminar Kit Murah Bandung Rp 15,500. Block Notes, Pulpen Flashdisk, Tas Seminar, Ransel, Nametag, Plakat, Tumbler, Pouch Kulit, Plakat, Souvenir


Production @ 2017-2023 CV. Hamda Kreasi Mandiri
Seminar kit Bandung, Tas seminar, Pouch kulit, Souvenir gift set
Paket Seminarkit, Percetakan, Konveksi Tas, Grosir tas

Diberdayakan oleh Blogger.